Pustaka Bisnis & Manajemen


Sering e-mail yang masuk ke inbox saya menanyakan tentang referensi untuk belajar akuntansi namun sering tidak saya jawab  karena sesungguhnya sangat banyak  tersedia di internet.  Google adalah yang paling cepat untuk menjawab pertanyaan tersebut.

Kali ini saya memperkenalkan pada anda. Saya yakin anda mengenal bapak Dr. Onno W. Purbo, beliau adalah pakar TIK yang memperkenalkan antena  wajanbolik untuk membangun jaringan internet.

Tapi saya bukan ingin membahas tentang beliau, namun mengajak anda yang punya keinginan belajar untuk mengunjungi perpustakaan digital beliau yang memuat ratusan materi dari yang sekedar berbentuk teks, presentasi hingga video dapat dengan bebas Anda download secara gratis.

Disini saya tampilkan salah satu sub directory dari perpustakaan beliau yang berisi masalah bisnis dan manajemen,  bagi yang memerlukan referensi lain misal masalah internet, teknik, kimia, gafis, buku2 sekolah dll  silahkan anda telusuri directory yang lain.

Untuk menuju kesana anda tinggal klik  gambar di atas, atau disini. Jika ingin menampilkan root derectorynya putaka TIK disini.  Semoga apa yang beliau berikan bermanfa’at buat semua.

Tinggalkan Balasan

